Download Game PSX Hot Wheels Extreme Racing. Saat itu saya posting Hot Wheels Stunt Track Challenge dan kalau ketemu hot wheels extreme racing ini akan saya share sekalian. Agak susah juga mencarinya, setelah beberapa lama saya mengidamkannya dan berusaha terus akhirnya berhasil mendapatkannya juga. Sengaja saya cari hot wheels extreme racing karena teringat betapa asyiknya waktu main di playstation one dulu. Waktu itu ada beberapa macam permainan hot wheels, tapi yang bikin betah adalah extreme racing. Nanti buktikan sendiri keseruannya. Mobil Hot Wheels bisa berubah bentuk saat melewati lingkaran, menjadi mobil balap, menjadi mobil off road, menjadi kapal, dan menjadi pesawat. Hot Wheels Extreme Racing.

Download Game PSX Hot Wheels Extreme Racing | Ada beberapa mode yang bisa dijalani saat balapan: mode adventure, arcade, multiplayer, dan yang lain. Kalau mode adventure dan arcade akan bersaing dengan tiga mobil musuh. Kalau multiplayer bisa bermain dengan teman anda. Di arena balapan, mobil akan saling mengancurkan agar bisa cepat mencapai garis akhir. Berbagai amunisi dan persenjataan yang bisa bikin mobil lawan hancur telah dipersiapkan di sana. Usahakan untuk dapat mengambil dan langsung menggunakannya. Ada misil jarak jauh yang bisa membidik musuh dari kejauhan. Ada misil yang bisa mengunci target yang tidak mungkin untuk dihindari. Ada juga peluru yang bisa membuat goncangan dan mengakibatkan kerusakan pada mobil lawan. Senjata untuk melindungi diri yang jika bersentuhan dengan lawan maka dia akan hancur dengan sendirinya, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Tetapi jangan sampai menabrak tengkorak atau drum yang bisa memberi kerusakan fatal pada mobil.

Download Game PSX Hot Wheels Extreme Racing | Game ini sudah saya uji coba sendiri dan benar-benar work. Malah kita bisa memainkannya dengan dua cara yang bisa kita pilih. Pertama dengan langsung klik aplikasi yang ada. Kedua, dengan memakai emulator PS 1 kita sendiri. Kalau saya lebih suka menggunakan emulator sendiri karena bisa menggunakan joystick dan dimainkan berdua bersama teman. 


thumbnail
Download Game PSX Hot Wheels Extreme Racing
4/ 5 dari 1001 ulasan
Download Game PSX Hot Wheels Extreme Racing. Saat itu saya posting Hot Wheels Stunt Track Challenge dan kalau ketemu hot wheels extre...

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus