Download Game PC Full Version Dynasty Warriors 6 - Menjadi seorang pejuang kerajaan dan penggerak semua pasukan adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang laki laki. Pada permainan ini, kamu akan merasakan atmosfir pertarungan di masa dinasti kerajaan kerajaan Cina pada masa dulu. Dynasty Warior dirancang untuk membawa pemainnya serasa mengalami peperangan sungguhan dengan ribuan pasukan di dalamnya. Permainan ini dulunya juga menjadi icon dan menjadi salah satu game terlaris di playstation 2. Bisa kerja sama dengan temanmu agar lebih mudah untuk menaklukkan kerajaan musuh. Tampilan grafis yang disajikan sangat memuaskan, karena sangat halus dan beberapa efek yang ditimbulkan juga cukup menarik. Jika bermain dua orang, layar akan dibagi menjadi dua, atas dan bawah. Dengan membagi tugas, tentunya akan mempermudah permainannya. Lakukan penyerangan terhadap wilayah musuh di beberapa titik yang ditandai, dan jika beruntung, akan mendapatkan bala bantuan pasukan. Fokuskan pada penyerangan komandan mereka di masing masing kelompok, karena dia yang paling sulit dikalahkan di setiap sesi pertarungan.

Pasukan pion musuh bisa dikalahkan dengan mudah, dan biarkan pasukanmu untuk melawan mereka. Sebisa mungkin kamu bertindak sebagai pemimpin yang hanya melawan musuh musuh yang kuat, karena hal ini akan meminimalisir tenaga yang keluar. Buka pintu gerbang untuk memperluas daerah kekuasaan, dan hancurkan semua pasukan di balik pintu itu. Jika kamu menunggangi kuda, lebih baik turun saja untuk mendobrak gerbang. saat kamu berhasil menguasai atau memperluas daerah kekuasaan, pasukanmu akan berteriak gembira dan bersemangat untuk bertarung lagi. Beberapa daerah musuh, ada yang diperkuat dengan pemanah pemanah yang berada di atas atap. Ini akan mempersulit gerak bertarungmu, untuk itulah cari pemanah itu dan habisi mereka agar keadaan dapat terkendalikan. Perlu diperhatikan juga, jangan terlalu sibuk melakukan penyerangan, jika daerahmu diserbu musuh, maka kamu juga harus turun membantu pertahanan.

Komputer yang disarankan, harus memenuhi kriteria berikut:

   - Minimal intel Pentium 4 dengan prosesor 1,6G Hz, OS Windows XP
   - VGA 512 MB, memory bebas minimal 5 GB
   - 640x480 High Color enabled
   - 3D Accelerator with Hardware T&L and Pixel Shading supporting 128MB or more of VRAM
   - DirectX 9.0c+m, DirectX 9.0c+ compilant
   - 16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP/Vista

Cara instal game Dynasty Wariors termasuk mudah.
  - Unduh semua filenya
  - Semua Part harus berada dalam satu folder.
  - Ekstrak Part 1 saja, semuanya akan terekstrak di dalam satu folder.
  - Double klik file "set up.exe" atau "set up" untuk menginstal.

thumbnail
Download Game PC Full Version Dynasty Warriors 6
4/ 5 dari 1001 ulasan
Download Game PC Full Version Dynasty Warriors 6 - Menjadi seorang pejuang kerajaan dan penggerak semua pasukan adalah kebanggaan ters...

0 komentar:

Posting Komentar